Jumat, 06 Januari 2012

Macaroni & Lasagna Mania

Setelah order Klappertart diakhir tahun dilanjutkan dengan order aneka Pasta, apalagi kalau bukan Macaroni dan Lasagna.....Penganan yang satu ini memang tidak pernah membosannkan.Dari anak kecil , dewasa sampai lanjut usia suka memakannya. Bagaimana enggak, kandungan gizi dan proteinnya sangat lengkap, dari telur,keju, daging giling, pasta apalagi ditambah keju mozarella yang meleleh membelah lidah....likes heaven...
Jadi inget peristiwa keluarga Kakak datang kerumah disajikan Macaroni panggang Fresh From the Oven...ngga nyampe 30 menit, ludesss...sampai kakak malu sendiri ngeliat anaknya semangat menyantap makaroni hangat....:)



Lasagna Family Size


Macaroni Family Size


Quiche Loraine Family Size

Buat temen-temen yang ngga punya waktu, sibuk dikantor dan pingin makan Macaroni dan Lasagna Enak, dengan harga Reasonable sangat cocok untuk Acara Ulang Tahun, Arisan,, acara keluarga & Hantaran....jangan ragu dan bimbang untuk memesannya di Dapur Kue Oma ya.... tersedia juga Quiche Loraine, Pastel Tutup dan Potato Gratin yang pastinya ngeju , gurih membelah lidah ....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar