Jumat, 02 Januari 2015

Frozen Cakes Full Fondant...

Sebuah order dari teman SMA yang tidak disengaja...awalnya cuma mau bikin birthday cake tema Frozen .Karakter Disney yang masih happening sampai sekarang.Setelah ber-BBM ria hampir seminggu...lamaaa ya...akhirnya diputuskan Frozen Cakes dengan Full Fondant dan Base Cakenya Red Velvet....OMG !!Asal kustomerku pembaca Blogku setia ini adalah kali pertama saya buat dua-duanya...pertama kali bikin full fondant dan pertama kalinya bikin BDCK Full Fondant dan pertama kalinya bikin Red Velvet ..."Sukses ya Yos lo ngerjain gue....":))

Seperti biasa tukang kue harus kreatif pinter mantesin dll ya...Red Velvet saya buat 1 hari sebelumnya. Red Velvet sukses..rasannya enak.. ada rasa buah ubi didalamnya...karena saya pakai buah bit asli...kuenya moist banget deh...rada ngga pede juga bisa ngga ya dicover fondant? karena terdiri dari 3 lapis lumayan lah cakenya bisa kokoh ...: )

Fillingnya pake cream chesse covernya pake butter cream , baru deh ditutup fondant.Tantangannya fondant mengering dan retak...tukang kue harus kreatif..cepat dikuas dengan sedikit air atau tutup bagian yang retak dengan hiasan...hehehe.Alhamdulillah berhasil kue siap dan tunggu dijemput...




Frozen Cake Feyfa 7th Birthday



Tangan Olaf yang saya buat dari spagheti ...:)


 
Feyfa cantik merayakan ulang tahun yang ke 7 bersama keluarga tercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar