Rabu, 09 Maret 2016

Barnie & Friends Cakes


Walaupun saya suka bilang sama pelanggan untuk memesan kue ulang tahun minimal 1 minggu sebelumnya, kadang saya juga menerima pemesanan kue dengan jarak pesan hanya 2 hari sebelum pengiriman.Selama pelanggan mau diajak kerjasama dan sayanya juga bisa, orderan semacam ini juga kadang saya terima.

Contohnya Barnie Cakes ini saya menerima order ini ngga sampai 2 x 24 jam. Bahan kue dan Base cakenya saya beli dan buat H-1, Menghias termasuk membuat Fiqurine dan hiasan saya buat Hari H sebelum kue diambil.bahkan di jam-jam terakhir saya masih nyari kotak kue.Hehehe…beginilah suka duka tukang kue.
Base Cakenya Lapis Surabaya dengan  Filling Selai Strawberry dan covering Full Fondant

Ini adalah pengalaman pertama saya membuat fiqurine Barnie menggunakan fondant, semua harus detail,saya paksa imaginasi saya untuk menghasilkan hasil yang semirip mungkin..akhirnya pesanan kue ini pun kelar.Maaf mas Kurir yang harus menunggu dikala hujan deras karena waktu ngambilnya kecepetan…J).



                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar