Selasa, 27 Oktober 2015

Motorbike Ninja Cakes

Ini adalah pesan kue Ulang Tahun Special dari pengunjung Blog Dapur Kue Oma.Pesanan Kuenya khusus dipesan untuk ulang tahun Suami tercinta yang ke -30. Ada 2 opsi tema yang akan dijadikan, Happy Birthday Cakes yaitu Tema MU Manchester United atau Motor Ninja idaman sang suami.Setelah diskusi via WA akhirnya dipilihlah tema Motor Ninja.

Jujur ini adalah pertama kalinya saya membuat fiqurine Motor.Saya harus berimajinasi dalam membuat Fiqurine Motor Ninja, berpikir untuk dari mana saya memulai dalam membentuk Motor ini.Pertama saya akan membuat Roda,kemudian Bodynya , stang lampu asesories dll.Bantuan Google,Youtube cukup membantu saya dalam berimajinansi membuat Motor Ninja ini.Beberapa kali  saya pandangi si Motor Ninja...sampai akhirnya jadilah Fiqurine Motor Ninja  ala saya..:))



Insipirasi saya,pandangi teruss...hehehehe






Foto Source : Ika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar