Senin, 12 Oktober 2015

Tentang Dapur Kue Oma

Dapur Kue Oma adalah Toko Kue online yang berdiri sejak 2009, kami melayani pemesanan Kue secara online dengan konsep Made by Order, yaitu kue dibuat ketika dipesan. Dapur Kue Oma tidak melayani pembelian langsung, tidak memiliki Toko yang mendisplay kue-kuenya seperti layaknya Toko Kue atau Bakery.Kelebihan Toko Kue kami adalah Kue selalu dalam keadaan Fresh, customize, yang juga dibuat dari Bahan-Bahan berkualitas dan Halal.




Dapur Kue Oma melayani pemesanan untuk Wilayah Jakarta dan sekitarnya.Dengan mengenakan tambahan biaya Ongkir yang tergantung dengan Jarak .
Lokasi kami di daerah Tebet, Jakarta Selatan tepatnya di Tebet Utara, belakang SMP 115 Jakarta, atau lebih dikenal dengan nama SMABEL.
Kue kue yang kami buat berupa Birthday Cake, Hantaran, Kue jajanan Pasar berupa Snack Box atau Kue Tampah yang dapat disesuaikan baik jumlah maupun macam kuenya.Kami juga menyediakan Tumpeng Ulang Tahun,Selamatan, Kami juga menyediakan Aneka Cookies Klasik yang bisa anda pesan kapan saja tanpa menunggu Hari Raya tiba dengan minimum Order.

Dengan Rasa yang Enak, Fresh, dan Harga yang terjangkau, 
Yuk Pesan Kue di Dapur Kue Oma...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar